Sunday, September 29, 2013

Lovely Binder



Kalian pasti pada tau binder kan? Binder yang dulunya sempat 'punah' kini kembali hidup di kalangan kita loh! Tapi bedanya kali ini sang binder akan tampil dengan warna yang cling clong dan jauh lebih bagus dari buyutnya.

waktu itu aku melihat binder yang bagus banget saat hendak pergi ke suatu tempat pake angkot. Ada anak SMA sebelahan bawa binder model maroon 5 yang dibuat dari bahan kain. Yang lebih menariknya lagi, binder itu penuh dengan pembatas yang rada-rada unyu dan "divider" seperti scrapbook.




ada rasa kepengen dong? tapi dramatisnya, saat search di internet, harganya sekitar 60.000-an. bukannya bokek, tapi sayang aja kalo langsung ngehabisin duit segitu. akhirnya, muncul ide di kepala yang nge buat duit keluar sekitar 20.000. mau tahu caranya? nanti bakalan aku post!

untuk divider, kita juga bisa bikin sendiri loh! ada beberapa binder yang juga menyediakan kover khusus untuk dapat kita scrap.



selain buat menaruh kertas-kertas penting, binder juga dapat kita jadikan scrap book. it just depends on your creativity guys! 





gimana? tertarik ngebeli nggak? nabung dulu yaah


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home